Wednesday, November 14, 2018

Membuat Kulit Cerah Selama Bulan Puasa

By KatokotaK | At November 14, 2018 | Label : | 0 Comments
Kurangnya asupan air dalam tubuh dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan akan memberikan kesan kusam. Apalagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa pasti kita harus ekstra menjaga keindahan kulit kita. Pasalnya, selama bulan puasa kita cenderung kurang mengkonsumsi air putih. Rata-rata dari kita pasti kalo udah buka puasa langsung minum yang manis-manis, seperti sirup, es buah, sop buah, dan lainnya. Ujung-ujungnya kita lupa untuk minum air putih. Namun jangan dijadikan ibadah puasa menjadi faktor utama kulit kita menjadi kering dan tidak cerah.

Keindahan kulit sangat penting terutama bagi para kaum wanita. Para wanita sangat menjaga kulit mereka yang merupakan aset penting juga selain wajah. Wanita bakalan rela ngeluarin uang yang cukup banyak hanya untuk perawatan kulit mereka. Tapiiii, rasanya sayang banget ya kalo harus mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah, apalagi lagi bulan puasa dan sudah mendekati lebaran. Pasti banyak keperluan yang harus dibeli bukan hanya untuk perawatan kulit aja. Jadi, lebih baik coba Langkah-Langkah Untuk Membuat Kulit Cerah Selama Bulan Puasa dengan cara yang sederhana dan tidak menguras kantong. Kebutuhan untuk puasa dan lebaran dapet, kulit yang cantik dan cerah pun dapet.

Berikut ini Langkah-Langkah Untuk Membuat Kulit Cerah Selama Bulan Puasa :

1. Konsumsi Air Putih
Mengkonsumsi air putih sudah menjadi hal wajib untuk menjaga keindahan kulit. Tubuh kita membutuhkan rata-rata 8 gelas air putih setiap harinya. Dengan mengkonsumsi air putih secara teratur akan membantu menjaga kulit agar terhindar dari kulit kering dan kusam.
Membuat Kulit Cerah Selama Bulan Puasa

2. Olahraga
Ibadah Puasa bukan berarti menjadi penghalang kita berolahraga. Biasanya kita mikir kalo olahraga itu bisa membuat kita lemes. Padahal kalo kita olahraga secara rutin dapat membantu kita menjaga kesehatan dan hasilnya kulit kita akan tetap bersih dan cerah. Luangkan waktu kurang lebih 30 menit setiap harinya sebelum melakukan aktivitas di pagi hari, kulit cerah akan tetap menjadi milik kita.
Langkah-Langkah Untuk Membuat Kulit Cerah Selama Bulan Puasa

3. Hindari Makanan Instan dan Gula
Usahakan setiap berbuka puasa dan makan sahur jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan instan dan gula. Makanan instan dan gula berlebih tidak baik bagi kesehatan tubuh. Ditambah lagi makanan instan dan gula berlebih akan menyebabkan kulit menjadi kusam dan bisa menyebabkan munculnya jerawat. Untuk mengganti asupan gula, lebih baik diganti dengan mengkonsumsi buah seperti buah kurma.

4. Lotion
Setiap habis mandi, usahakan untuk selalu menggunakan lotion. Selain itu juga harus menjadi perhatian, lotion yang digunakan usahakan mengandung SPF agar kulit terlindung dari sengatan sinar UV, terutama jika melakukan aktivitas diluar ruangan.

Demikianlah informasi mengenai Langkah-Langkah Untuk Membuat Kulit Cerah Selama Bulan Puasa. Selamat mencoba dan Selamat Berpuasa.

Friday, November 9, 2018

Tips Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

By KatokotaK | At November 09, 2018 | Label : , | 0 Comments
Sepatu hak tinggi atau biasa disebut dengan high heels ini sangat identik dengan wanita. Setiap wanita pasti sangat menyukai sepatu dengan hak yang tinggi, karena kebanyakan wanita yang menggunakan sepatu hak tinggi merasa lebih cantik dengan sepatu tersebut. Selain itu juga sepatu hak tinggi dapat membuat wanita terlihat lebih langsing dan terkesan feminim.

Bahkan, wanita tidak hanya menggunakan high heels pada saat bekerja tetapi juga sering dipakai untuk pergi ke pesta atau sekedar jalan-jalan dengan teman-teman. Pokoknya sepatu hak tinggi dengan wanita udah jadi paketan, nggak bisa dipisahin. Memang sih nggak semua wanita, ada juga wanita yang nggak terlalu suka dengan sepatu hak tinggi mereka hanya menggunakan sepatu flat. Mungkin mereka menganggap sepatu flat lebih mudah dipake dan tidak terlalu menyakitkan.

Ngomong-ngomong soal sakit, nggak jarang sih kaki merasakan nyeri pada saat memakai sepatu high heels. Namun meskipun sakit, tetep aja wanita masih sangat menyukai memakai sepatu hak tinggi. Bagi sebagian wanita memakai sepatu hak tinggi mempunyai kesan tersendiri walaupun sering merasa sakit. Apalagi kalo udah cinta banget dengan sepatu hak tinggi, pasti rela-rela aja kaki dan kantongnya sakit. Kalo orang yang udah cinta dengan sepatu, pasti kalo ngeliat high heels yang bagus pasti langsung pengen beli. Biasanya harga sepatu itu lumayan mahal dan otomatis buat kantong sakit.
Tips Menggunakan Sepatu Hak Tinggi
Tips Menggunakan Sepatu Hak Tinggi
Tapi, perlu diingat juga meskipun kalian sangat menyukai memakai sepatu hak tinggi kalian harus tetap ingat bahwa kesehatan kaki lebih penting. Rasa nyeri pada saat menggunakan sepatu hak tinggi jangan hanya dibiarkan saja karena dapat menimbulkan penyakit lainnya yang akan mengganggu aktivitas kalian. Bahaya dalam penggunaan high heels biasanya akan terjadi pembengkakan atau peradangan di daerah tersebut. Selain itu efek jangka panjangnya adalah akan menyebabkan radang sendi lutut. Oleh karena itu, aku mau berbagi informasi agar tetap sehat dan tidak menyakitkan.

1. Pilih Sepatu yang Tepat

Banyaknya jenis high heels dengan model dan warna yang menarik terkadang membuat kita melupakan memilih sepatu yang tepat untuk kaki dan nyaman untuk kaki. Pada saat membeli sepatu, usahakan untuk mencoba sepatu apakah pas di kaki dan nggak sakit pada saat dipakai. Usahakan juga tidak memakai sepatu hak yang terlalu tinggi.

2. Gunakan Bantalan pada Sepatu

Pilih sepatu hak tinggi yang terdapat bantalan sepatu. Apabila tidak ada, tambahkan bantalan pada sepatu agar mencegah kaki tidak sakit pada saat dipakai.

3. Memijat Kaki

Sebelum dan sesudah menggunakan sepatu hak tinggi ada baiknya melakukan peregangan pada kaki. Pijat lenbut bagian betis dan telapak kaki agar menjadi rileks setelah menopang tubuh cukup lama.

4. Istirahat Sejenak

Bagi sebagian wanita yang menggunakan sepatu hak tinggi dikarenakan tuntutan pekerjaan. Mereka diharuskan memakai sepatu hak tinggi agar terlihat lebih cantik dalam hal penampilan. Namun, sangat disarankan untuk mengistirahatkan sejenak kaki yang telah cukup lama menggunakan sepatu hak tinggi tersebut agar kaki lebih rileks. Saat kaki sudah mulai terasa nyeri atau linu lepaskan sejenak sepatu agar kaki bisa lebih bebas bernafas.

Demikianlah beberapa informasi tentang Tips Menggunakan Sepatu Hak Tinggi. Semoga dapat mebantu kalian terhindar dari rasa sakit pada saat menggunakan sepatu  high heels.

Monday, November 5, 2018

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami dan Aman

By KatokotaK | At November 05, 2018 | Label : | 0 Comments
Wajah merupakan aset berharga bagi para wanita. Setiap wanita pasti sangat menjaga kecantikan dan kebersihan kulit wajah. Nggak ada satupun wanita yang rela kalo wajahnya harus rusak dan mengalami masalah wajah. Inilah yang selalu membuat wanita rela berlama-lama melakukan perawatan demi menjaga kecantikan wajah. Menjaga kecantikan wajah juga bukan hanya menjadi kebiasaan wanita remaja.

Wanita dewasa juga harus mempertahankan kecantikan wajah demi terlihat cantik didepan setiap orang. Apalagi untuk wanita yang bekerja, wajah merupakan hal yang penting untuk dijaga. Kalo wajah terlihat kusam, tidak kencang, dan berjerawat akan sangat mengganggu penampilan. Wajah yang tidak kencang akan memberikan kesan tua dalam penampilan.

Kekencangan kulit wajah pada umumnya akan berkurang seiiring bertambahnya usia setiap orang. Selain dikarenakan usia, polusi dan terlalu sering terkena paparan sinar matahari juga bisa menjadi penyebab kulit menjadi kendur atau tidak kencang lagi. Aktivitas sehari-hari membuat kita terpaksa bersahabat dengan debu, kotoran, dan sinar matahari. Kulit wajah yang merupakan bagian terluar akan sangat mudah menerima kotoran dan sinar matahri sehingga kelembaban kulit akan perlahan menghilang. Kelembaban kulit yang tidak terjaga akan menyebabkan kulit kering dan pada akhirnya kulit menjadi keriput.

Cara Mengencangkan Kulit Wajah
Banyak cara yang bakal dilakukan oleh wanita untuk mempertahankan kekencangan kulit wajah. Namun, tidak banyak orang yang melakukan perawatan dengan cara yang alami. Perawatan yang instan untuk mengencangkan kulit akan menjadi pilihan oleh setiap orang tanpa memikirkan efek negatif jangka panjang yang bakal dirasakan pada wajah. Resiko negatif pada wajah dapat dihindari dengan mengganti kebiasaan instan menjadi alami. Berikut ini ada beberapa informasi mengenai
Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami dan Aman
1. Susu dan Minyak Vitamin E
Untuk mengencangkan kulit tidak harus dengan cara perawatan yang mengharuskan kita membayar uang lebih banyak. Kita bisa melakukan dengan cara yang mudah dan murah hanya dengan menggunakan susu dan vitamin E. Cara membuat kulit wajah kencang kembali bisa dilakukan dengan mencampurkan susu dan minyak vitamin E. Kemudian oleskan pada wajah. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas hingga bersih.

2. Pisang
Buah satu ini dapat menjadi bahan alami untuk mengencangkan kulit wajah. Pisang banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan. Cara penggunaannya pun sangat mudah hanya dengan mengoleskan pisang yang telah dihaluskan ke wajah. Setelah itu diamkan hingga mengering kemudian bilas dengan menggunakan air hingga bersih.

3. Yoghurt dan Madu
Yoghurt sangat bermanfaat untuk kesehatan terutama pencernaan. Ternyata bukan hanya bermanfaat untu pencernaan, yoghurt juga bisa berguna untuk mengencangkan kulit wajah. Caranya dengan mencampurkan yoghurt dan madu. Kemudian oleskan pada wajah. Bilas hingga bersih.

4. Alpukat
Buah alpukat sudah terkenal menjadi bahan alami untuk perawatan kulit wajah. Buah alpukat membantu melembabkan kulit. Kulit yang lembab akan menghindarkan kulit kering dan kendur.

5. Minyak Zaitun
Minyak zaitun memiliki kandungan yang sangat baik. Minyak zaitun selalu digunakan sebagai bahan alami untuk perawatan wajah. Minyak zaitun selain menghaluskan kulit, minyak zaitun juga bisa mengencangkan kulit wajah. Caranya dengan mengoleskan minyak zaitun pada wajah saat akan tidur, kemudian besok paginya bilas hingga bersih.

Demikianlah informasi mengenai Cara Mengencangkan Kulit Wajah. Bahan yang alami akan tidak akan memberikan efek negatif pada wajah. Kita juga tidak harus mengorbankan uang yang cukup besar untuk melakukan perawatan.

Saturday, November 3, 2018

Cara Senam Wajah Untuk Mengencangkan Wajah

By KatokotaK | At November 03, 2018 | Label : | 0 Comments
Wajah yang cantik, bersih, dan putih mungkin sudah bisa dengan mudah dilakukan dengan melakukan perawatan kecantikan dengan cara yang alami maupun instan. Namun, setiap wanita pasti akan menginginkan juga kulit wajah yang kencang. Kekencangan kulit wajah akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Jadi, nggak heran kalo wanita yang sudah berusia 30 tahun ke atas akan bingung untuk mempertahankan kulit wajahnya agar tetap terlihat cantik dan kencang. Eiittss, buat yang masih remaja atau berusia 30 tahun kebawah jangan langsung merasa bebas dari masalah kulit kendur. Usia 30 tahun ke bawah juga bisa mengalami masalah kulit kendur akibat dari kesalahan dalam perawatan wajah.
Cara Senam Wajah Untuk Mengencangkan Wajah
Penyebab wajah tidak kencang juga bisa dari berbagai macam faktor seperti usia yang tidak muda lagi, polusi, kotoran, debu, dan terkena paparan sinar matahari terlalu sering. Wajah merupakan bagian luar yang sering menjadi pusat perhatian semua orang, jadi nggak heran kalo wanita itu pasti selalu memikirkan cara terbaik untuk mempertahankan kecantikannya. Wajah yang tidak kencang otomatis akan membuat wajah terlihat kusam dan nggak enak untuk dilihat. Inilah yang terkadang membuat wanita selalu pergi ke tempat perawatan yang memberikan cara yang instan untuk mendapatkan kulit wajah yang kencang.

Cara Mengencangkan Wajah


Mungkin sebagian orang ada yang menggunakan perawatan yang instan dengan menggunakan jasa dokter kecantikan, hal ini mungkin bisa memberikan jaminan kalo wajah kita nanti kedepannya bakal aman nggak ada efek samping. Tapi, nggak sedikit juga orang yang menggunakan produk kecantikan abal-abal untuk mengencangkan kulit yang memberikan efek negatif pada kulit. Cara ini dipilih mungkin karena harganya yang murah dibandingkan dengan perawatan di dokter kecantikan.

Ngomong-ngomong masalah murah, cara mengencangkan wajah juga ada kok yang murah dan alami. Kita bisa aja memanfaatkan buah-buahan, susu, dan madu. Selain itu juga cara mengencangkan wajah lainnya yaitu dengan Cara Senam Wajah Untuk Mengencangkan Wajah. Sering kan kita mendengar senam wajah? Manfaat dari senam wajah adalah melancarkan peredaran darah, mengurangi ketegangan wajah, dan mampu menyegarkan wajah. Yuukk kita lihat cara senam wajah dibawah ini dan praktekin sendiri dirumah.

1. Mengencangkan Pipi

Untuk mengencangkan kulit pipi dapat dilakukan dengan cara meletakkan kedua tangan dibagian pipi. Kemudian agak sedikit ditekan dan dipijat dari bawah ke atas. Kemudian lakukan senyum selebar mungkin. Lakukan cara ini sebanyak 10 kali.

2. Mengencangkan Mata

Bagian mata merupakan bagian yang mudah sekali terjadi kerutan dibawah mata. Selain itu juga kantung mata akan sangat mengganggu penampilan kita sehari-hari. Untk mengencangkan mata dapat dilakukan dengan letakkan kedua tangan pada masing-masing pelipis mata. Kemudian tarik kebelakan dengan sedikit tekanan. Ulangi cara tersebut sebanyakn 10 kali.

3. Mengencangkan Dahi

Untuk mengencangkan dahi dapat dilakukan dengan cara meletakkan tangan di atas mata. Kemudian tarik bagian bawah dahi ke atas hingga hitungan ke 10 kemudian arahkan tangan ke samping dahi.

4. Mengencangkan Bibir

Mengencangkan bibir dapat dilakukan dengan gerakan-gerakan sebagai berikut. Bentuk bibir seperti huruf U. kemudian lakukan gerakan seperti menghisap sedotan sehingga pipi akan akan tertarik ke dalam. Lakukan gerakan ini sebanyak 10 kali.

Nah, sudah pada tau kan Cara Senam Wajah Untuk Mengencangkan Wajah? Selamat mencoba dirumah ya.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Bikin Slime - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz